WARNING!! WABAH FLU AWARD MELANDA


XP2 Scout News – Terbetik berita bahwa di negeri Blogger telah terjangkit oleh wabah Flu Award yang disebabkan oleh virus H4K5 (Haus 4kan Kasih 5ayang). Virus ganas ini telah menyebabkan beberapa blogger mengalami kerasukan, gempa, dan tsunami kasih sayang yang hebat (kayaknya gak ada hubungan antara kerasukan dan gempa  dan tsunami ya, xi xi xi :mrgreen: ). Dan wabah itu pun saat ini telah berjangkit di blog ini. Ditandai dengan demam cinta yang berkepanjangan dan timbulnya rasa kasih sayang yang luar biasa. Gimana ceritanya virus menyenangkan itu bisa mampir ke blog ini, inilah beritanya.

Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan kenikmatan yang luar biasa kepada kita semua. Pagi-pagi saat mengecek blog, dan sedikit hicking ke blog-blog sahabat, tiba-tiba dikejutkan oleh gelontoran Award yang tiba-tiba saja menimpa Blog Pramuka sederhana ini. Ada 9 award yang tiba-tiba jatuh ke blog ini dan disambut suka cita oleh adik-adik penggalang yang ikut mengelola blog ini :). Nih sembilah award itu:


Siapa gerangan yang telah dengan penuh ikhlas menganugerahkan ke-9 award ini. Tersebutlah seorang sahabat bloger bernama Pak Zipoer dari Batasvuqu Blog yang telah dengan kasih sayang menghantarkan award pada blog Pramuka sederhana ini. Sembilan award ini diberikan dengan syarat harus disebarkan kepada sahabat-sahabat yang lain. Nah ini yang susah :roll:, nampaknya semua sahabat sudah pernah menerima award ini sebelumnya. Dan juga selayaknya semua sahabat mendapatkan award ini. Nampaknya team di blog ini harus merenung dan berunding dulu sebelum menggulirkan award ini kepada siapa. Kelamaan kale… he he he :mrgreen:.

Yang jelas, sebelum award ini digulirkan kembali, saya beserta kru mengucapkan terimakasih pada:

Gagasan bagus memang harus di dukung, dan pemberian award ini bisa melecut para blogger untuk lebih bersemangat berkarya. Ini mirip dengan pemberian tanda kecakapan kepada adik-adik Pramuka sehingga mereka juga bersemangat untuk berlatih dan berkarya.

Dan terakhir ijinkanlah saya untuk mempersembahkan puisi karya adik-adik Penggalang, khusus untuk menyambut Award ini ;-).

S-A-H-A-B-AT

Musim kian berganti musim,

Menyeruak diantara bongkahan masa,

Sahabat sejati tetap di sini,

Setia menjaga dengan setia apa adanya


Pancaran cahaya cinta berbinar,

Menebarkan ribuan kasih sayang,

Membasahi hati para sahabat,

Menyejukkan setiap jiwa yang hampa

Kuucapkan terimakasihku tak terhingga,

Atas nama sebuah persahabatan yang nyata,

Terikat dalam satu matra,

Mitreka satata, Bhinneka Eka Karsa

By: XP2-Scout for all best friends in the World

About these ads

6 responses to “WARNING!! WABAH FLU AWARD MELANDA

  1. banyak banget awardnya…
    benar2 virus yg menyenangkan…

    Salam Hangat Selalu,
    AbulaMedia.com

    Wah gak tahu tuh Mas, sampai bingung naruhnya dan mau dikasih siapa lagi. Makasih telah berkunjung. Salam scouter.

    XP 2 Scout

  2. Selamat PAgi Juga Pa’….., bagus banget puisi dari adik-adik penggalang….., patut diberikan award diatas…
    Linknya dah saya pasang….
    Salam penuh cinta Pa’….
    Suwun….

    Terimakasih kunjungannya. Semoga pertalian ini tetap terus berlanjut. Amin,

    XP2 Scout

  3. Assalamu’alaikum,

    Wah senang sekali dapat berkunjung ke sini. Blognya bagus Pak. Tantu akan lebih baik kalau anak-anak lebih banyak diberi kesempatan untuk berkreasi di sini.

    Award yang banyak bersedar itu hanya sebagai salah satu upaya untuk memperteguh silaturahim di antara kita. Melalui award ini saya jadi mengenal Kalipuro.

    Terima kasih.
    Salam dari Cianjur

    Waala’ikum salam. Terimakasih kunjungannya, selamat datang di Kalipuro. Ya memang blog ini terutama diperuntukkan untuk anak-anak belajar nulis. Beberapa posting adalah hasil karya mereka. Terimakasih saranya, kita akan coba memberi porsi lebih untuk adik-adik XP2 Scout untuk berkarya. Salam Pramuka.

    XP2 Scout

  4. Salam Takzim
    Selamat pagi Bapak. terima kasih sudah menebar virus Award di Blog Bapak, dengan tali kasih semoga rajutannya semakin luas, dan semakin hangat.
    Salam Takzim Batavusqu

    Salam juga, baru kali ini ya ada virus yang baek hati … he he he :roll:

    XP2 Scout

  5. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat atas award yang telah diterima. Semoga semakin memberi semnagat dalam blogging. Semoga juga semakin mempererat persaudaraan antar sesama blogger.
    Ya, seperti sifat universal dalam kepramukaan.

    Trims, lagi begadang nih Kak Alam.

    XP2 Scout

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s