PERKEMAHAN PELANTIKAN PENGGALANG RAMU


XP2 Scout Weekend News – Pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2008 akan dilaksanakan perkemahan di halaman SMPN 2 Kalipuro dalam rangka pelantikan penggalang Ramu. Perkemahan tersebut direncanakan juga akan melibatkan unit kegiatan siswa lain yaitu PMR dan OSIS. Perkemahan dilaksanakan tepat sehari sebelum dilaksanakan kegiatan Sholat Iedhul Adha, sehingga sekalian para peserta kemah yang beragama Islam dilibatkan dalam pemotongan hewan korban.

Ketua pelaksana kegiatan Ibu Yuli Sunarti menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain digunakan untuk pelantikan anggota Pramuka Penggalang Ramu juga sekaligus LDKS pengurus OSIS periode 2008/2009 yang baru saja terpilih. Bagi anggota Pramuka Gudep SMPN 2 Kalipuro sendiri ini merupakan kegiatan yang pertama setelah terjadi pergantian pembina yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Dra. Emmy Nurlaily dan sekarang di bina oleh tiga orang pembina yaitu Ibu Tjitjik Enawati, S.Pd, Ibu Aris Hartati, S.E. dan Sugeng L. Yuwono, S.Pd.

Kegiatan rencananya akan diisi dengan penyelesaian pengisian SKU, pemberian materi, kegiatan renungan dan pemberian materi kepramukaan. Menurut Kak Aris, kegiatan akan diusahakan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Ada beberapa permainan  yang ditawarkan kepada peserta. Diantaranya berupa quis,  perlombaan tekpram, dan pengenalan internet. Semoga berhasil ya Kak!

Sayu Wiwit’08

Baca juga:

5 responses to “PERKEMAHAN PELANTIKAN PENGGALANG RAMU

  1. Bu Guru tolong aku di kasih no telponmu/hp-mu ya! apa mungkin ya aku bisa nyape banyuwangi? kebetulan aku juga punya kenangan sama orang blitar – kebumen jateng yang merried sama orang banyuwangi. terakhir telpon katanya ada di daerah genteng, Bnywng. Nama nya Ratna Puji Rahayu. he…he…barangkali nanti ketemu di bus. salam ya………….

  2. eh …eeeeeh…. ketemu juga akhirnya ya Nok Tjitjik. Sory aku baru balas sekarang. Alkhamdullih anak2ku mirip sama ibunya. 3 cantik2 lagi. Yang berlian kebetulan otaknya encer. selalu rangking 1 di kelasnya. kemarin ikut lomba siswa teladan SD. lumayan nyampe kecamatan. Mauku aku namakan Tjitjik Enawati habis istriku cemberut. ya udah biar aku tetep ingat ya aku namakan berlian. heeeeh ….ehh……..

  3. aku dulu punya sahabat nmnya Tjitjik Enawati, kami smpat berpisah karena di kuliah di Semarang dan aku ke Bandung. Sekarang di sudah jd buguru….apakah ibu Tjitjik Enawati S.pd yg ngajar di Smp2 Kalipuro ini yg adalah sahabatku…?? Karena dia prnah ngajar di SMA 3 Slawi tp smnjak dia pindah aku kehilangan jejaknya….aku sangat ingin ketemu…kalo memang ibu Tjitjik Enawati ini yg aku maksud tolong ya bu dijawab emailku ini ato lwt facebook .ibu Tjitjik Enawati berasal dari Suradadi Tegal….terakhir semoga Smp2 Kalipuro makin jaya…sukses selalu,,,terimakasih….

    Ya, Mat aku sekarang di Banyuwangi.aduhhh Mat.aku sekarang pakai Jilbabnya terus. Mat kenapa nama anakmu dinamai berlian. Aku gak suka Mat, dia katanya suka bilang dimuka umum katanya kangen sama aku padahal dia dah jadi camat. Kan aku malu Mat, kalau ketemu tetanggaku.Suamiku dah keluar dari DEpartemen tenaga Kerja, jadi Karyawan di PKBR. Eh ngomong2 anakmu mirip kamu apa istrimu…..wah kalau mirip istrimu kamu benar2 beruntung………aku mau pulang dulu dah siang……….

    Tjitjik Enawati

    • Tjitjik…kenapa kamu pernah mau balas emailku…kemarin lebaran aku ikut reunian angkat.88…disitu aku ketemu sama Uci…dan aku sampaikan kedia kalo aku hanya ingin minta maaf ke temenku Tjitjik Enawati….kalo memang ini Tjijtjik yg anak Suradadi…jawab permintaan maafku yah…makasih sblmnya…

      Kamu Budi Kristanto tah, masih aktif pramuka? Emailmu dah gak bisa dikirimi, sepertinya dah gakaktif lho.Salam ya Buat Suci, ni email ku etjitjik@yahoo.co.id.

      Tjitjik Enawati

      • Terimakasih Tjitjik…semoga saat ini drmu sehat dan selalu dlm lindungan Allah swt. amien… Aku bkn aktivis pramuka….aku cuman aktif di pmr….dulu…oh iya emailku yg lama sdh aku closed,dan ini alamat emaiku yg baru…aku selalu berharap dapat selalu berkomunikasi dg Tjijtjik…oh iya skrg aku jg calon guru,tp aku msh dlm proses skripsi….sekali lg terimakasih yah Tjik….Tjitjik msh mau jd temenku…oh iya ini emailku yg baru kristantobudi88@yahoo.co.id

        salam,

        b.kristanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s